Selasa, 29 Januari 2013

Inner Light

<photo id="1" />
Sahabat Inspiratif ...

keHIDUPan bukan hanya sekedar memBUAT bagaimana diri kita BAHAGIA...
keHIDUPan adalah CAHYA PELANGI...
temukanlah sebuah PELANGI dalam keHIDUPan...
dan ingatlah selalu... bahwa keHIDUPan lebih BAIK daripada yang kita BAYANGkan...


di pusat perbelanjaan...
pada antrian panjang, seorang Bapak duduk dikursi roda, ditemani oleh anak lelakinya...

saya perhatikan...
Dia sudah dilewati oleh tiga pengantri dibelakangnya...
Dia tidak protes... dengan SANTUN selalu memperSILAHkan...

begitu persis didepan saya, saya berbisik kepada anak lelakinya...

" knapa mas, kok diam saja dilewati pengantri dibelakangnya ?"

pesan Bapak,
" untuk mengalami kasih, dan menCIPTAkan keHIDUPan yang DAMAI,
kita perlu berhenti meLAWAN dan meNOLAK...
kita meLAKUkannya melalui proses yang disebut meRELAkan... begitu katanya. "

kemudian ditujukan kepada saya, " kalau mas mau ikut seperti mereka... monggo, saya perSILAHkan... katanya."

hee... hee... hee... jawab saya... TIDAK, terimakasih..


pengalaman akan kasih adalah kondisi BATINIAH...
ketika kasih hadir... kita BAHAGIA, HIDUP dan BEBAS...
kita merasa SENANG tentang diri sendiri dan SENANG tentang keHIDUPan...

ketika pengalaman kasih kita bawa dalam keHIDUPan... keHIDUPan akan berjalan tanpa upaya...
hal - hal yang BESAR dan hal - hal yang INDAH lainnya akan selalu hadir dalam keHIDUPan kita...



Semangat MULIA...



270113@sun

support by : TDW Club, ILMI Beauty Skin Care & MITHRA MANDIRI Group _______
https://www.facebook.com/slamet.sumitro.1?sk=notes

1 komentar:

  1. keBAHAGIAan adalah... bagaimana KITA dapat berBAGI KASIH untuk berDAMAI dengan sesama sekitar KITA...

    BalasHapus